Automotive Engineering

Sering kali Brisgers bertanya-tanya, kalau mau jadi astronot, kira-kira jurusan apa ya? Kalau mau jadi pembalap F1, kira-kira jurusan apa ya?

Gini nih Bridgers, untuk bisa menggapai profesi tertentu, ada kalanya Bridgers harus terlebih dahulu menguasai bidang tersebut agar karir Bridgers tidak terbatas satu saja, namun dapat lebih fleksibel dan lebih prospektif.

Contohnya, ketika Bridgers mau menjadi pembalap F1, Bridgers bisa memulai belajar di jurusan yang erat kaitannya dengan bidang tersebut, seperti Automotive Engineering. Di jurusan ini, Bridgers akan lebih mengerti bagaimana cara mendesain, merakit, memproduksi, dan bahkan menguji coba mobil balap F1 langsung di sirkuit!

Tidak hanya terbatas di mobil balap F1, Bridgers juga akan mempelajari berbagai kendaraan bermesin, mulai dari kapal, pesawat, kereta, motor, mobil, hingga berbagai kendaraan bermesin berat. Karena module-nya yang cukup kompleks dan menyeluruh, Bridgers akan mendapatkan pengetahuan dan kemampuan yang cukup luas untuk memasuki berbagai bidang pekerjaan nantinya.

Tahukah Bridgers? Di beberapa universitas di UK bahkan memiliki jurusan Automotive Engineering yang dilengkapi dengan fokus di Autosports seperti F1! Juga, Bridgers dapat terjun langsung ke lapangan untuk melakukan observasi serta ikut andil dalam proyek perusahaan-perusahaan terkenal yang merupakan ahli di bidangnya.

Ingat, jangan sampai salah pilih universitas ya Bridgers! Pahami betul-betul setiap module yang dimiliki oleh universitas yang menyediakan jurusan, supaya Bridgers benar-benar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang memadai dalam meniti karir!

Masih galau dengan jurusan dan universitas yang cocok dengan minat dan bakat Bridgers? Yuk cuzz kontak EduBridge!

category

  • Destination
  • Institution
  • Major
  • Career Prospect