Product Design Engineering

Belum banyak orang memahami, apa tujuan dari tujuan Product Design Engineering. Kalau hanya mempelajari bagaimana cara membuat barang, bukannya hanya dengan kreatif saja sudah cukup?

Jangan salah Bridgers, menjadi kreatif saja tidak cukup untuk berkompetisi di dunia kerja lho! Terlebih, sesuatu yang inovatif, efisien dan praktis dari sebuah produk tidaklah mudah didapat begitu saja.

Oleh karena itu, jurusan Product Design Engineering mempersiapkan para lulusannya agar memiliki kemampuan dan keahlian dalam mendesain, menginovasi, serta memanufaktur produk secara sistematis dan efisien. Kemampuan dalam mengoperasikan teknologi yang sudah ada untuk membantu proses desain dan manufaktur juga akan Bridgers pelajari di jurusan ini. Selain itu, ada beberapa Universitas di negara maju yang juga menerapkan praktek lapangan di jurusan dalam module-nya.

Memiliki bekal kemampuan dan pengalaman langsung dalam industry, Bridgers sudah pasti akan dapat beradaptasi tanpa perlu diarahkan lagi di berbagai bidang perusahaan, seperti Computer Hardware, Otomotif, Gadget, hingga Furniture sebagai Product Design, Systems, Manufacturing, Mechanical, dan Process Engineer.

Yuk kontak EduBridge, supaya Bridgers lebih mengerti info di Universitas mana aja sih, Product Design Engineering lebih worth it untuk dipelajari! 

category

  • Destination
  • Institution
  • Major
  • Career Prospect